Kamis, 24 November 2016

jurnal fotografi pandametal.


Assalamualaikum
Hari ini , adalah terbitnya tulisan pertama saya, sebenarnya saya sudah memiliki akun blog. Namun sudah hilang entah kemana.
Saya suka menulis , saya ulangi setiap hari , walaupun terkadang lelah. akhir akhir ini , saya sangat menikmati hobi baru yang saya coba geluti , yaitu fotografi. Beberapa saya posting di akun instagram saya , mulai saat saya pertama kali upload gambar 3 warna di atas mushola itu , satu persatu akun fotografer mengikuti saya , alhamdulillah suatu kebanggaan , beberapa hasil jepretan yang saya upload dibawah asli dari saya sendiri , saya sering menyebut diri saya PANDAMETAL.






 Harus kau akui , kau harus melihat duniamu dari sisi yang lain , Terkadang itu lebih indah dari pandanganmu saat ini , Merunduk dan lihat kebawah , untuk merasakan warna menakjubkan yang diciptak tuhan.























     

semua foto asli dari saya , terimkasih sudah berkunjung
😃😃😃😃😃😃😃😃😃😃௹

🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌🙌


















1 komentar:

  1. Sungguh luar biasa hasil foto foto ny mas panda..
    Tingkatkan terus mas..
    Semoga jadi fotografer porfesional..

    BalasHapus