Minggu, 04 Desember 2016

jurnal fotografi panda metal . diterbitkan tanggal 5 desember 2016


 Assalamualaikum.wr.wb

Mohon maaf sebelumnya , atas keterlambatan dari penerbitan fotografi edisi kedua , karena saya sendiri  memiliki berbagai kegiatan yang mungkin harus di dahulukan  dan mungkin agak penting.
 okeh , dan saya sendiri memiliki rencana dalam hal periklanan untuk menghiasi blog saya , tetapi karena beberapa hal yang perlu dipertimbangkan , mungkin untuk penambahan iklan akan sedikit memakan waktu dalam hal pelaksanaan.
salah satu alasan yang paling kuat adalah , dalam hal kenyamanan pengunjung , pribadi saya sendiri sedikit terganggu dengan keberadaan iklan itu sendiri.
oke langsung saja , ini dia foto untuk minggu ini , check this out.

edisi kali ini sama seperti edisi sebelum nya yaitu nature , setiap foto asli dari jepretan saya sendiri.







alwaya happy where ever you are.








black option










yang ini banana banget







terimakasih telah berkunjung , arigato ghosai masta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar